Grand Final Powertrack di Sirkuit Baru, Akankah Muncul Jawara Baru?

Grand Final Powertrack di Sirkuit Baru, Akankah Muncul Jawara Baru?
Yamaha

BalapMotor.Net – Partai puncak Kejurnas Powertrack & Motocross National Championship 2019 tinggal menghitung hari saja. Grand final ini akan disajikan di sirkuit HSP 2, Jogja Education Park, Jl. Pemuda Rejosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kab. Gunug Kidul – DIY (30 Nov-1 Des 2019).

Partai final ini dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Selain perebutan poin untuk menasbihkan diri sebagai juara umum, trek baru yang akan digunakan dipastikan pula akan menyajikan pertempuran yang istimewa.

Siapa yang lebih cepat beradaptasi dengan layout baru sirkuit HSP2 ini punya peluang lebih besar untuk menjadi juara. Di kategori Powertrack sendiri perebutan poin masih seru, khususnya di kategori per kelas poin.

Lantian sementara ini memimpin teratas setelah tampil apik pada putaran sebelumnya di Tambakrejo, Sleman. Dikategori pemula pun tak kalah sengit, dimana antara Jefri Bule dan Belly Satria terpaut poin tipis.

Siapa jawara baru Powertrack musim 2019 ini? Yuk jadilah saksi traker dan crosser terbaik Indonesia beraksi di final Powertrack & Motocross National Championship 2019! | Yugo

GM-helm SSS Racing