Gerry Percil Is Back, Panen Cuy!

Gerry Percil Is Back, Panen Cuy!
Gerry Percil juara umum Gadhuro Drag Bike Series 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Gerry Setiawan atau akrab disebut Gerry Percil akhirnya menuntaskan musim balap 2019 dengan manis. Joki asal Madiun ini berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan Puas Gadhuro Drag Bike Series 2019.

Dalam putaran final yang berlangsung di sirkuit NP. Teluk Awur Jepara (15/12), Gerry sukses mengumpulkan 84 poin. Jumlah tersebut sudah cukup menjadikan dirinya sebagai yang terbaik dengan total 343 poin selama 5 putaran.

“Alhamdulillah di akhir tahun ini saya bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik untuk tim. Pastinya tak lepas dari support mekanik dan crew yang telah memberikan motor terbaik untuk saya,” ungkap Gerry dengan bendera RC3 Aben Racing RRT.

Gerry Percil

Selain menjadi juara umum dan menggondol uang sebesar 20 juta rupiah, Gerry Precil juga masih mendapat gelar juara umum kategori per-kelas poin. Dia peringkat terbaik kategori poin FFA dan Sport 2T STD 155cc.

Satu kelas hadiahnya 6 juta, di kali 2 jadi 12 juta. Ditambah juara umum 20 juta, belum lagi hadiah juara dalam seri final semua kelas yang diikutinya. Mantap nih, panen! Selamat ya gerr… | Yugo

SSS Racing