Gebyar RTP: Streetwell Rilis Formasi 2019

Gebyar RTP: Streetwell Rilis Formasi 2019
Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim asal kota Kembang Bandung Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing sudah bersiap menyambut musim balap 2019. Tim yang dimiliki Fillah Andika mengabarkan siap turun full seri di ajang Motoprix.

Namun ada hal yang berbeda pada skuad tim ini, ternyata sang owner Fillah Andikan masih belum move on dari Eca Sabana. Eit… Jgn bikin gosip dulu, yang dimaksud di sini sang bos ternyata lebih cocok mengandalkan Eca untuk memacu kuda besinya. Sekedar informasi juga, Eca tergabung dalam tim ini pada musim balap 2017. So, bisa dikatakan CLBK.

“Untuk tahun ini kita kembali menggandeng Eca, karena emang udah jodoh kali ya. Selain Eca kita juga mengadalkan Azi Zihad dan juga saya sendiri. Tahun ini kita tetap fokus di Motoprix, jaga-jaga dari isu bahwa kelas wanita akan menggunakan spek motor mp5, kita juga sudah siapkan motornya & Eca pun mulai belajar untuk menaklukan motor tersebut.” Ungkap Fillah yang ditemui saat latihan di sirkuit Gerymang Subang hari Minggu lalu.

Gebyar RTP: Streetwell Rilis Formasi 2019
Eca saat berseragam streetwell (2017)

“Untuk pemanasan kita akan ikut ajang Gebyar RTP di Brigif Minggu ini, karena persaingannya sangat ketat & mirip dengan atmosfir Motoprix jadi kita bisa jadikan acuan untuk menghadapi musim 2019.” Lanjut Fillah yang selalu ditemani si doi.

Sedangkan Eca Sabana pemilik wajah mungil & berkerudung ini pun berkomentar saat mencoba motor spek Mp5. “Masih kaku mas, mungkin kebiasaan pake motor matik, jadi pas masuk brake point niatnya mau ngerem belakang, eh… yang ada motor malah nyelonong karena yang saya tarik malah tuas kopling. Semoga saja kedepannya bisa cepat adaptasi.” Tutur Eca gadis asli Banten ini.

So, kita lihat aksi pasukan Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing dalam gelaran Gebyar RTP di Brigif 15 Kujang II Cimahi akhir pekan ini. Nuadjah

Gebyar RTP: Streetwell Rilis Formasi 2019
Eca Sabana
SSS Racing GM-helm