Gebrakan GDS Dan Creampie, Bikin 3 Seri Drag Bike Hadiahnya Motor

BalapMotor.Net – Menjadi sebuah sirkuit permanen Drag Bike yang pertama di Indonesia, Sirkit GDS Gntiwarno, Klaten di tahun ini akan bikin gebrakan yaitu menggelar 3 seri balap drag bike di tahun 2015 ini. Seri Drag Bike yang bertitel Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike Cup Series yang akan dimulai pada 22 Februari 2015 ini akan memperebutkan hadiah utama sepeda motor untuk juara umumnya.

Agung Setyawan
Agung Setyawan

Dengan adanya seri ini tentu saja bisa menambah event drag yang digelar di trek permanen GDS di tahun ini. Jadi selain adanya fun race, di GDS juga ada seri drag bikenya juga, dan sirkuit GDS ini juga terbuka bagi para promotor lain yang ingin mengadakan event disini.

SSS Racing

” Dengan adanya sirkui GDS ini, kita harus bisa memanfaatkan fasilitas yang telah Bapak One Krisnata berikan. Selain Fun Race dan juga Drag Bike seri, para promotor lain juga boleh menggunakan sirkuit GDS ini untuk eventnya.” tutur Agung Setyawan selaku pengelola dari sirkuit GDS Gantiwarno, Klaten ini.

Di kejuaraan yang disupport penuh oleh Creampie Racing Muffler ini ternyata juga membuka 2 kelas yang wajib menggunakan knalpot dari Creampie. Kelas tersebut yaitu kelas Sport 155 TU dan kelas sport 155 STD wajib knalpot Creampie, dan di kedua kelas ini termasuk kelas yang dihitung poinya untuk juara umum.

Tris Wahyudi Bos Creampie Muffler
Tris Wahyudi Bos Creampie Muffler

” Di kejuaraan ini kita sangat mensupport penuh, selain itu dibuka kelas wajib dengan knalpot Creampie yang darisitu kita dapat membuktikan kualitas dari knalpot Creampie. Dan semoga event ini bisa membuat sirkuit GDS ini jadi lebih ramai.” Ujar Tris Wahyudi selaku owner dari Creampie Racing Muffler. luvo | Rifky

GM-helm