Gear Set SSS Juga Terbukti Kualitasnya di Balap Motor Sport!! Sikat Juara Umum YSR

Gear set SSS terpasang di pacuan jawara YSR 2022

BalapMotor.Net – Balap menjadi ajang pembuktian akan kualitas dari sebuah produk part yang digunakan. Ini tentunya karena balap membutuhkan kualitas produk yang handal.

Gir set SSS kembali membuktikan kualitasnya di ajang balap nasional. Setelah di balap bebek baik Kejurnas ataupun klub event sudah sangat sering memberitakan bukti kualitasnya, kini gear set SSS terbukti juga di ajang balap motor sport.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022, juara umum pada kelas R15 Pro Rider yaitu Gupita Kresna Wardhana merupakan pembalap yang mengandalkan gear set SSS.  Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Ziear ARL PT Reana SMR RBT34 The Strokes

Power mesin All New R15 V3 tunggangan Gupita yang sudah ditune up dan mampu mencetak top speed 160 km/jam di trek lurus sirkuit Sentul Internasional, terbukti mampu disalurkan oleh gear set SSS.

“Kalau gear set memang sejak awal kita pakai SSS mas, karena sudah terbukti kuat dan banyak prestasi yang diraih termasuk juara nasional,” ungkap Bima Aditya selaku tunner tim Yamaha Ziear.

Selain Gupita, Alfi Husni rekan setim Gupita juga mampu bersinar pada laga final YSR 2022. Alfi mampu meraih podium kedua pada balapan kemarin. Alfi juga menggunakan gear set SSS tetapi dengan ukuran yang berbeda.

Aksi Alfi dan Gupita

“Untuk ukuran perbandingan final gear sendiri memang untuk Gupita dan Alfi berbeda dan itu memang permintaan dari mereka. Gupita itu senang menikmati moment rolling speed saat menuju RPM atas, kalau Alfi dengan perbandingan yang lebih ringan karena gaya balapnya saat melibas tikungan agak menusuk, sehingga ada penyesuaian ulang dalam rasio,” tambah Bima Aditya.

Mengenai produk gear set SSS sendiri pastinya bisa balap mania dapatkan di speedshop terdekat di kota kalian. Bagi yang mau beli online juga bisa lewat official storenya SSS di Tokopedia, link ada DI SINI. |Adv

GM-helm VND Racing PARD