GDT Racing Juga Hadir di Mijen, Bawa Pacuan 4 Tak dan 2 Tak

Penampakan MX King Pejantan Tangguh by GDT Racing di Mijen

BalapMotor.Net – Pasukan GDT Racing Jogja ternyata ikut memanaskan gelaran Casytha Manahadap Road Race yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (27-28/11).

Engine Builder yang dikomandoi oleh Widya Krida Laksana (Gendut) ini menurunkan tidak hanya satu motor, tetapi beberapa motor. Tidak hanya motor spek Kejurnas (MP1 dan MP3) saja, tetapi menurunkan juga motor Underbone 2 Tak.

Underbone sleep engine East Wood Sumbar by GDT Racing akan dipacu Riky Ibrahim

Mengenai siapa pembalapnya, pasukan GDT yang mewakili beberapa nama tim seperti Aditama, Pejantan Tangguh, Panji Laras, East Wood dan LSM Phoenix ini akan diperkuat oleh Wahyu Nugroho yang akan tarung di kelas MP1 dan Underbone 125.

SSS Racing GM-helm

Lalu ada Candra Hermawan yang akan tampil pada kelas MP1 dan MP3. Aksa GDT sang anak dari Widya Krida Laksana juga ikut tarung dengan MX-King ECU STD pada balapan besok.

Riky Ibrahim juga bakal tempur pada kelas MP1 serta Underbone 116cc (Sleep Engine). “Ya kita ikut meramaikan gelarannya bos Gerz mas. Ini juga sekalian buat riset-riset,” ungkap Gendut GDT Racing.

Selain itu, GDT Racing juga membawa 1 unit pacuan GTR spek ECU STD. “Kalau GTR itu spek ECU Standard mas, dipakai anak-anak,” tambah Gendut GDT. Kita tunggu saja penampilan dari pasukan GDT Racing besok.

VND Racing PARD