GDS Fun Drag Bike: Ninja STD B-Tech DTK Racing, Dari Ampel Rutin ke Klaten

GDS Fun Drag Bike: Ninja STD B-Tech DTK Racing, Dari Ampel Rutin ke Klaten
GDS Fun Drag Bike: Ninja STD B-Tech DTK Racing, Dari Ampel Rutin ke Klaten

BalapMotor.Net – Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike yang digelar pada hari Kamis kemarin (29/6) sukses menyita ratusan peserta.  Ajang yang diperuntukan untuk joki pemula awal memang kian digemari. Selain aman dan diselenggarakan seperti ajang resmi, GDS Fun Drag Bike juga siap memberikan apresiasi besar pada joki yang mampu berprestasi.

Seperti Ninja Std B-Tech DTK Racing dari Ampel, Boyolali. Ninja Std milik Krisna coba marajut mimpi lewat ajang GDS. Ini sebagai langkah awal sekaligus dalam tahap pembelajaran.

Selain melihat kemampuan motor pada setiap event GDS, juga mempertebal ilmu balap dari sang joki. Motor pun bisa kita benahi kekurangannya dan coba dimaksimalkan pada event selanjutnya. Terlebih, persaingan motor ninja std pada ajang GDS ini bisa dibilang paling banyak dan diminati.GDS Fun Drag Bike: Ninja STD B-Tech DTK Racing, Dari Ampel Rutin ke Klaten

SSS Racing

“Untuk motor ninja Std memang cukup bergengsi mas. Walaupun latihan bersama, namun persaingan sangat sengit. Kalau hari ini kita menang, belum tentu bulan depan kita bisa menang lagi. Jadinya terbukti motor ini lebih banyak tampil dari pada motor yang lainnya. Selain itu ya juga karena motor ini enak untuk kita gas di kelas bracket, hehehe.” Ujar Ringga DK, joki Ninja Std B-Tech DTK Racing.

Ringga dan motor yang gunakan rasio standart ninja tahun 2003 ini merupakan salah satu dari ratusan peserta yang ingin berprestasi. Bukan sekedar nampang dan eksis, namun arah dan tujuannya jelas.

“Kita rutin ikut ajang ini mas. Selain karena hoby, tujuannya ya meningkatkan skill balap saya dan sekaligus juga sebagai tahap menguji kemampuan motor. Kalau ada kekurangan hari ini, berikutnya coba kita perbaiki. Insyaalloh saya akan ikut full seri untuk mengejar rookie of the year.” Jelas Ringga, yang merupakan adik dari pemilik motor yang punya markas di Dsn. Kadang, Ds. Ngadirojo, Kec. Ampel, Kab. Boyolali.

Semangat! | @yugo.aolGDS Fun Drag Bike: Ninja STD B-Tech DTK Racing, Dari Ampel Rutin ke Klaten

GM-helm PARD