Gass Tipis Drag Bike 2020: Broiler Rajanya Bebek 200 Sleep Engine!

Broiler Astech Pekajaman
GM-helm

BalapMotor.Net – Broiler Racing asal Magelang kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik di kategori bebek 200cc sleep engine. Kali ini mereka sukses mendominasi dalam Kejuaraan Gass Tipis Racing Drag Bike 201M yang dihelat di sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal.

Empat podium dibabat habis dua motor karya Pans Broiler ini. Podium 1 atas nama wildan Kecil, kedua Dwi batank, ketiga Fandi Pendol dan Dicky GA melengkapi podium 5. Sementara podium 4 nangkring 1 spek pacuan H Putra 969 Racing Team.

Dari hasil timing memang podium 1-5 sama rata 7,5 detik. Padahal kalau setting di sirkuit GDS mereka sudah konsisten 7,4 detik. Mungkin faktor sirkuit yang jadi pengaruhnya.

Denventa Broiler Fanterra

Tapi hasil ini pun sudah cukup membuktikan kapasitas motor racikan Broiler yang istimewa. Tak hanya 1 motor saja ya, tapi beberapa pacuan bisa tampil dominan. Kualitasnya sama rata, tidak memperioritaskan motor A dan B.

“Alhamdulillah, semua berkat persiapan yang matang, kerja keras bersama dari tim dan pembalap. Motor Denventa Fanterra dan Astech Pekajaman bisa konsisten podium. Soal time memang kurang memuaskan, tapi tetap syukuri,” papar punggawa Broiler Racing.

SSS Racing