Gass Tipis Championship 2019 Seri 2 Sentul: Antara Balap, Entertaint & Budaya!

Gass Tipis Championship 2019 Seri 2 Sentul: Antara Balap, Entertaint & Budaya!
Gass Tipis Championship 2019 Seri 2 Sentul Karting
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran kedua kejuaraan Gass Tipis Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jabar pada 26-27 Oktober telah berlangsung. Acara spektakuler ini mampu menyedot antusias peserta yang cukup tinggi.

Terbukti hadir 356 starter selama 2 hari berlangsung. Jumlah yang cukup lumayan, karena memang ada 2 event serupa yang digelar bersamaan dalam satu Provinsi. Nah, Gass Tipis Championship 2019 sendiri akan disajikan sebanyak 3 putaran. Jadi masih ada 1 putaran sisa alias babak final.

Hadiah istimewa merupakan ciri khas dari event rancangan Eby. Selain juara umum, hadiah juara per-kelas setiap serinya pun begitu menggiurkan. Terbukti beberapa nama beken pembalap nasional hadir.

Eby dari Gass Tipis Championship (tengah)

Semua Berita Gass Tipis Championship Seri 2 Sentul (klik)

Menariknya, selain acara balap yang mempertontonkan aksi menarik, disela balapan pun ada sajian entertainment-nya. Seperti beberapa kali muncul gadis cantik yang menari di tengah sirkuit.

Hal tersebut tentunya membuat penonton yang hadir semakin terhibur. Selain itu, tema atau pun konsep berbeda Gass Tipis Championship lain dari pada yang lain. Semisal di tangga podium, para juara ini dikenakan maskot atau pun penutup kepala ciri khas Papua.

Budaya Papua di Sentul Karting, Bogor

“Selain balapan, kita juga ingin menghibur penonton dengan hal yang lain. Semisal dancing disela balap. Untuk ikat kepala ciri khas Papua yang dipakai juara ini untuk lebih mengenalkan beragam budaya di negeri kita kepada khalayak luas, salah satunya dari Papua,” papar Eby yang juga mengenakan batik khas dari bumi Cendrawasih tersebut. | Yugo

SSS Racing