Gandeng Zyrof47, NHK Helmet Support Belasan Joki Top Indonesia

Jhonz Sakera saat beraksi di Gadhuro Drag Bike Tegal
GM-helm

BalapMotor.Net – Ternyata brand helm asli Indonesia NHK masih setiap support balapan Drag Bike nasional. Tidak hanya support di balapan Road Race baik nasional sampai balapan MotoGP, NHK setia dengan balap lurus yang di Indonesia penggemarnya bisa dikatakan masih bejibun.

Menariknya saat ini adalah NHK memberikan support tidak langsung terhadap pembalap, melainkan lewat Zyrof47. Jadi Zyrof47 yang mengatur siapa saja joki yang mendapatkan support oleh NHK. Selain itu, helm NHK GP Pro Race yang diberikan kepada si joki yang disupport tersebut diberikan grafis spesial.

Maka jangan heran saat ini ada belasan joki Drag Bike papan atas Indonesia yang menggunakan helm NHK dengan loggo “Z” Zyrof47. “Jadi kita tetap support para joki Drag Bike, tetapi kali ini lewat Zyrof 47 yang mengaturnya mas,” ujar Erol Jangkrik dari NHK Indonesia yang ditemui penulis pada gelaran Gadhuro Drag Bike Tegal 15 Agustus lalu.

Daftar Joki Yang Disupport

Untuk joki Drag Bike yang diberikan support helm NHK sendiri sebut saja Fandi Pendol, Asep Robot, Erwin Sredek, Ivan Bangun, Jendra Peking, Wildan Kecil, Chaca Yess, Dafi Mini, Adi S Tuyul, Dimas Bangkit, Rony Caplin dan Jhonz Sakera.

Mereka merupakan para joki papan atas yang tentu saja balap mania sudah tidak asing lagi. Juffrenz selaku jendral dari Zyrof47 sendiri memberikan beberapa kriteria joki yang bisa mendapatkan support dari NHK dan Zyrof47.

Juffrenz Jendranya Zyrof47 nih gaes.

“Tentunya saya melihat prestasina konsisten, lalu dia ikut balap terus. Yang terpenting dia serius pakai dan nggak pakai selang-seling merk lain,” ungkap Juffrenz yang juga merupakan manajer tim balap Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 ini.

Perlu diketahui juga bahwa selain para pembalap yang disupport ini, helm NHK juga cukup digemari para joki lainnya. Ini terlihat dimana cukup banyak joki Drag Bike yang mengandalkan helm NHK untuk melindungi kepala mereka saat beraksi.

SSS Racing