Gali Potensi Jatim, Yamaha Bahtera Racing Rekrut Chandra Hermawan

Novi endaryono selaku GM PT Bahtera Beyond Racing bersama mekanik andalannya Widya Krida Laksana

BalapMotor.Net – Selain skuad yang sudah diumumkan, ternyata tim Yamaha Bahtera Racing masih mempunyai satu senjata lagi. Jadi selain 4 seeded dan 1 pembalap pemula B, tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini juga akan diperkuat oleh satu pembalap lagi.

Hal ini dibocorkan oleh Novi Endaryono. Balap mania tau kan siapa Novi Endaryono, dia merupakan komandan dari tim Yamaha Bahtera Racing. Novi Endaryono membocorkan pembalap tambahan tersebut yang berhasil dipilih lewat seleksi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita masih ada satu pembalap lagi yaitu Chandra Hermawan. Dia merupakan hasil seleksi tertutup dari kami dan juga Dedy Fermadi. Chandra akan balap di kelas pemula A,”ungkap Novi Endaryono yang memberikan bocoran tersebut saat sedang ngobrol santai bersama penulis beberapa hari yang lalu.

Chandra Hermawan

Selain skill, ternyata juga ada beberapa factor yang membuat tim Yamaha Bahtera Racing memilih Candra Hermawan, salah satunya adalah tim Yamaha Bahtera ingin ada regenerasi rider di Jawa Timur.

“Kita ingin ada regenerasi pembalap di Jawa Timur dan Chandra merupakan salah satu potensi yang harus di kembangkan oleh kita sebagai tim asal Jawa Timur,” terang Novi Endaryono yang sedang fokus membangun plant baru di Tulungagung ini.

Jadi Candra nantinya akan bergabung bersama Wilman Hammar, Sulung Giwa, Iman Micko, Hendra Eenk dan Wahyu Nugroho yang sudah fix membela tim Yamaha Bahtera racing di 2018 ini. Goodluck Chandra. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD