Gagal Tampil di Race Indoclub Subang, Begini Kondisi Terkini Wawan Wello

Kondisi terkini Wawan Wello saat dirawan di RS Panti Rapih Jogja ditemani sang istri
Yamaha

BalapMotor.Net – Sayang sekali, Wawan Wello yang digadang-gadang memberikan hiburan tersendiri saat race kelas-kelas utama Indoclub Championship 2019 putaran kedua yang berlangsung di Subang, Jawa Barat (24/3).

Setelah mampu tampil menawan di kelas-kelas Matic pada hari Sabtu (23/3), Wawan Wello bersama tim Aqiela Motorsport ABRT20 mengalami crash pada sesi QTT RX King Super Pro Minggu pagi. Wawan Wello lantas dibawa tim medis dan dilakukan perawatan.

Ini membuat Wawan Wello harus absen dan membuat balapan Indoclub Championship 2019 putaran 2 di Subang berasa kurang. Saat dikonfirmasi penulis, Wawan Wello yang langsung di terbangkan ke Jogja dan menjalani perawatan di RS Panti Rapih mengatakan kalau saat ini kondisinya sudah mendingan.

Pen lawam Wawan Wello yang bengkok karena jatuh saat sesi QTT RX King Superpro

“Alhamdulillah saat ini kondisi saya sudah mendingan mas. Kemarin, pennya bengkok, terus patah lagi di bagian yang dulu patah. Jadi dibongkar pen lamanya di ganti pen yang baru,” ungkap Wawan Wello yang terus di damping sang istri yang baru di persuntingnya sepekan yang lalu ini.

Tidak hanya gagal mengikuti race, Wawan Wello ternyata juga harus menunda honey moon dengan sang istri. “Iya mas, rencananya kemarin habis balapan langsung honey moon ke Raja Ampat,” ungkap Wawan Wello.

GWS buat Wawan Wello!!! Kita tunggu aksimu kembali di lintasan, salam #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing