Gadhuro Series: Ninja Tune Up Semakin Melesat, Caplin 6.7 Detik Tercepat!

Rony Caplin (HRT Group)

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (5-6 Juni) kemarin menyuguhkan time-time yang fantastis.

Buktinya pecahnya rekor di kelas free for all (FFA). Tak hanya itu, time istimewa juga tercatat dalam pertarungan kelas Sport 2T TU 155cc. Rony Caplin, joki andalan HRT Group Bos Muda Trans Papua berhasil mencatatkan waktu 6,784 detik.

Foto: Rony Caplin & Setyoko PRK

Dragster asal Klaten keluar sebagai juara meskipun ditempet dengan ketat oleh Alvan Cebonk (Aben Racing) dengan selisih waktu yang tipis 6,786 detik. Hasil ini pun membuktikan kalau spek Ninja TU semakin hari time-nya pun meningkat.

SSS Racing

“Pas final tadi coba tampil lebih nekat mas, karena lihat penyisihan kemarin timenya pada bagus semua. Ya bersyukur saya bisa lolos dari jump start dan mulus sampai finis,” kata Rony Nurdiansyah nama lengkapnya.

Rony Caplin & Dwi AW (HRT Group Bos Muda Trans Papua)

Sementara itu, Setyoko selaku mekanik mengakui kalau hasil setting nya biasa-biasa saja. “Setting jarang sampai tembus segitu. Banyak faktornya juga, tapi Alhamdulillah riset berjalan lancar dan Rony tadi bisa memberikan aksi terbaik,” bangga dedengkot PRK yang mengaplikasi knalpot Creampie itu.

Oke mantap! Next time kejar 6,6 detik ya…

GM-helm PARD