Gadhuro Series: MX-King Injeksi Aben Racing Gagahi Karbu di Final Bebek 200 Open

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa kembali ditunjukan oleh Joko Percil dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (6 Juni).

Pembalap RC3 Aben Racing Racertees Ipone Racetech tersebut lagi-lagi merebut podium teratas kategori kelas poin open. Sebelumnya Joko terbaik di kelas bebek 4T TU 130cc, sekarang giliran tercepat di kelas bebek 4T TU 200cc.

Menariknya, Joko yang membesut spek Yamaha MX-King racikan koh Leon berhasil menggulung dominasi Suzuki Satria FU. Pacuan berbasic injeksi itu pun kini mulai mengalakan spek karbu yang dulu sangat identik di kelas tersebut.

Joko Percil
SSS Racing

“Untuk motor saya kira lebih meningkat dari putaran ketiga lalu. Powernya lebih terasa. Alhamdulillah kali ini bisa juara di kelas bebek 200 open yang mayoritas didominasi motor FU karbu,” senang Joko Susanto yang catatkan waktu 6,940 detik.

Sementara itu pada posisi kedua diraih oleh Dwi AW (HRT Group Bos Muda Trans Papua) dengan catatan 6,983 detik. Diposisi ketiga Dicky GA (Kartika Jaya YB55) diikuti oleh Dwi Batank (Abakura Ditrajaya Manahadap) dan Gerry Percil rekan Joko melengkapi podium 5.

GM-helm PARD