Gadhuro Series: Mantul..! FU Porting Fanterra GRG Racing Sikat 7 Podium

BalapMotor.Net – Penampilan dominan kembali ditunjukan oleh FU Porting Fanterra GRG Racing. Kali ini dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (6 Juni).

Hasil ini pun melanjutkan kiprah apik motor milik Alfansa Terra itu. Pasca dibangun, motor tersebut langsung tampil mendominasi. Gelar juara sudah identik dan hampir tak pernah lepas.

Indonesia Drag Wars, Gadhuro Seri 3 hingga Gadhuro Seri 4 yang berlangsung kali ini. Bahkan untuk sekarang lebih spektakuler dengan meraih total 7 podium. Dua diantaranya merupakan podium juara.

Fanterra Racing Exhaust
SSS Racing

“Alhamdulillah masih dijalur juara mas. Kali ini Adit Coco juara kelas open dengan waktu 7,662 detik. Vano juga raih juara pertama di kelas pemula lokal Jateng-DIY. Total 7 podium, podium satu (2), podium dua (3) dan podium lima (2),” ungkap owner Fanterra Racing Exhaust.

Untuk spek FU Porting tersebut merupakan karya Isnu Gareng asal Karanganyar. Setelah konsisten 7,6 detik, kita tunggu 7,5 detik di event berikutnya. Gaspol..

FU Porting Fanterra GRG Racing:

  1. Juara 1 kelas open (Adit Coco)
  2. Juara 2 kelas open (Dwi Batank)
  3. Juara 5 kelas open (Wildan Kecil)
  4. Juara 1 kelas pemula lokal (Vano Mahendra)
  5. Juara 2 kelas pemula lokal (Arif Ucil)
  6. Juara 2 kelas pemula poin (Vano Mahendra)
  7. Juara 5 kelas pemula poin (Iqbal Gimbal)
GM-helm PARD