Gadhuro Series: Ditopang ROB1, Duo MX-King Aben Mendominasi Bebek 200 Injeksi

Dua MX-King Aben Racing

BalapMotor.Net – Dua spek Yamaha MX-King racikan Racetech kembali membuktikan kapasitasnya. Kali ini dalam babak penyisihan bebek 200 injeksi kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Sabtu (5 Juni).

Duo motor tersebut menempatkan empat pembalap mereka di posisi 4 terbaik. Fahri Komeng sebagai pembalap pemula dari RC3 Aben Racing Racertees Ipone Racetech tersebut memberikan kejutan, berhasil jadi yang tercepat dengan waktu 6,913 detik.

Fahri Komeng

Dragster asal Jakarta itu ditempel Joko Percil, Gery Percil dan Alvan Cebonk. Ketiga pembalap terdepan konsisten dicatatan 6,9 detik, sementara Alvan Cebonk catat 7 detik pas! Hasil ini membuktikan kalau motor garapan koh Leon ini istimewa.

SSS Racing

Selain mesin dan teknologi lain yang bagus, power gahar MX-King Aben Racing juga tak lepas dari topangan knalpot ROB1. Jadi, koh Leon dari awal membangun dan riset langsung dengan knalpot asal Bandung itu.

Aksi Alvan Cebonk

H Utris selaku owner ROB1 juga mengaku senang dimana produk knalpotnya bisa membantu performa mesin dari koh Leon. “Untuk knalpot bebek 200 injeksi Aben Racing memang dibuat special mengikuti kemauan dari mekanik. Intinya request dari koh Leon sesuai dengan karakter mesinnya,” ujarnya.

Tak hanya MX-King yang tampil mendominasi, motor lain seperti FU 200 dan bebek 200 sleep engine Aben Racing juga tampil bagus dalam babak penyisihan tadi dengan mengaplikasi knapot ROB1. “Kami siap menerima teman-teman lain apabila ingin riset motor balapnya ke pabrik ROB1 langsung,” tutup Pak Haji.

GM-helm PARD