Gadhuro Road Race Slawi 2019: Gengsi Bebek Goreng, Ada 5 Juta, Awas Madurace & Aqiella!

GM-helm

BalapMotor.Net – Bebek 2T STD 125cc atau akrab disebut kelas bebek goreng menjadi salah satu kelas primadona. Kelas yang paling banyak diserbu peserta. Baik lokal maupun open, dari berbagai wilayah menyiapkan kelas bebek goreng ini.

Nah, perang bebek goreng dipastikan akan lebih panas di kejuaraan Gadhuro Road Race Series 2019 putaran kedua yang akan dihelat di sirkuit Alun-alun, Slawi, Tegal, Jawa Tengah pada 27-28 Juli 2019.

Apa sebab? Pastinya gengsi menjadi bumbu utama. Perang antar tim dan mekanik serta perebutan poin di kelas ini semakin menambah keseruan balapan. Terlebih lagi, untuk bebek 2T STD 125cc pemula ada hadiah besar 5 juta yang disiapkan penyelenggara.

Wah, makin seru nih. Tak kalah seru juga siap hadirnya bebek goreng ternama dari ujung timur Pulau Jawa. Yups, Madurace! Sudah tak perlu diragukan lagi kiprah Madurace di balap Jawa Tengah.

Ferry S Mumu ‘Madurace’ Jawara Bebek Goreng Road Race Purbalingga

Kerap bikin geleng-geleng dengan power istimewanya. Pembuktian terakhir di Purbalingga akhir pekan kemarin. Ferry S Mumu dan Aam Haris jadi yang terdepan di kelas bebek 2T STD 125cc ini.

“Kita bawa 2 motor 125cc mas. Sementara itu dulu, untuk main pemula dan open. Kalau bebek 116cc gak ikut karena aturannya beda,” ungkap Ferry S Mumu.

Namun, pasukan Madurace patut waspada nih. Pasalnya geng Ijo asal Kudus dengan bendera Aqiella Motorsport Indonesia ABRT20 juga siap kerahkan kekuatan penuh di Slawi nanti. Salah satu incarannya tentu kelas bebek goreng ini.

Benar-benar pertempuran yang panas. Tradisi dan dominasi apik Madurace akankah dibendung oleh Aqiella ABRT20? Kita nantikan di sirkuit Alun-alun Slawi, Sabtu-Minggu 27-28 Juli 2019. Jangan sampai gak nonton, yuk merapat!! | Yugo

Berita Seputar Gadhuro Road Race Slawi 2019 (Klik)

SSS Racing