Gadhuro Road Race Slawi 2019: Absen Seri 1, Aqiella ABRT20 Siap Kejar Poin di Seri 2!

RX-King Aqiela ABRT20 Tercepat QTT dan Mendominasi Race Final!
AB Bendol, Tommy Orlando dan Kenthos ABRT20
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasca bertempur di Indoclub Championship Sentul akhir pekan kemarin, Aqiella Motorsport ABRT20 langsung bergegas lagi untuk menyambut persaingan di Gadhuro Road Race Series 2019 putaran kedua yang akan dihelat di sirkuit Alun-alun, Slawi, Tegal, Jawa Tengah pada 27-28 Juli 2019.

Geng Ijo asal Kudus ini siap tampilkan motor andalannya di kelas-kelas unggulan dan poin. Namun untuk pembalap, baru dipastikan Tommy Richard Orlando yang akan turun.

Pastinya misi mengejar poin akan dilakukan oleh pasukan Aqiella Motorsport ABRT20 di Slawi besok. Absen di Seri 1 yang berlangsung di Mijen, Semarang membuat mereka harus kerja keras lagi.

Namun sebagai salah satu pasukan 2 tak terbaik saat ini, tentu bukan hal sulit bagi mereka. Terlebih motor on fire. Apa lagi Tommy salah satu sosok berbahaya di kejuaraan daerah Jawa Tengah.

Yamaha F1ZR Underbone Aqiella Motorsport ABRT20 Rajai Indoclub

“Siap tampil semua motor, kecuali Ninja yang gak dibawa,” ungkap AB Bendol yang memastikan Tommy Orlando sebagai eksekutor. Gimana untuk Wello atau pembalap lain untuk tampil di kelas pemula?

“Masih dalam perbincangan, kalau jadi bisa main semua,” lanjut salah satu penggawa Aqiella Motorsport ABRT20 dari Kudus.

“Insyallah siap merapat. Semoga bisa lancar dan raih hasil yang terbaik. Doa’nya aja,” tutup Tommy Orlando! Kita nantikan kiprahnya.. Gasss!! | | Yugo

Berita Seputar Gadhuro Road Race Slawi 2019 (Klik)

SSS Racing