Gadhuro Drag Bike: Trio Joki Yellow Gank Rajai Sport TU 155cc

Trio Aben Racing

BalapMotor.Net – Istimewa penampilan yang ditunjukan oleh tiga pembalap Aben Racing dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Itu terjadi pada final kelas Sport 2T TU 155cc open poin. Trio joki mereka sukses menggapai podium semua. Diawali dari Gerry Percil yang juara dengan best time 6,795 detik. Diikuti oleh Alvan Cebonk di posisi kedua dan Joko Precil pada podium 4.

Hasil luar biasa yang ditunjukan oleh Gerry Percil. Dragster asal Madiun ini sudah meraih juara pada dua kelas lainnya, yaitu Bebek 4T TU 200cc poin dan Sport 2T STD 155cc poin. Kini giliran Sport TU 155cc.

SSS Racing

Mantap! “Semua tak lepas dari dukungan tim, crew dan mekanik yang sudah mempersiapkan motor dengan baik. Saya hanya berjuang dan berusaha sebaik mungin, Alhamdulillah hari ini masih diberikan rezeki yang bagus,” cetus Gerry Percil.

Gerry Percil “Aben Racing”

Perjuangan Trio pebalap Aben Racing masih belum selesai. Babak final FFA dan bebek 200 injeksi sudah menanti mereka. Mampukah dominasi Yellow Gank akan berlanjut? Kita tunggu hasilnya, dan pantengin terus update berita di balapmotor.net

GM-helm PARD