Gadhuro Drag Bike (Sragen): Apresiasi Dari Ibu Bupati, Wadahi Kawula Muda Untuk Berprestasi

Gadhuro Drag Bike (Sragen): Apresiasi Dari Ibu Bupati, Wadahi Kawula Muda Untuk Berprestasi
Gadhuro Drag Bike Sragen 2017

BalapMotor.Net – Piala BUPATI Sragen GADHURO Drag Bike 201M Open Championship 2017 berlangsung pada hari ini (7 Mei). Sirkuit Jl. Depan Technopark menjadi saksi sengitnya pertarungan joki papan atas Indonesia. Nama besar menyerbu event yang merupakan seri ke-2 dari Gadhoro Sport Club.

Eko Chodox, Alvan Chebonk dan Dwi Batank yang merupakan pembalap paling berprestasi di tahun lalu turut hadir. Para jawara tahun 2016 ini selain menyuguhkan aksi yang memukau, juga menjadi daya tarik bagi ribuan penonton yang hadir. Penonton memadati pinggir lintasan begitu antusias, terlebih banyak pohon rindang sepanjang sirkuit yang menghindarkan mereka dari terik matahari.

Gadhuro Drag Bike (Sragen): Apresiasi Dari Ibu Bupati, Wadahi Kawula Muda Untuk Berprestasi
Ibu Bupati Sragen saat sesi pembukaan Gadhuro Sragen Drag Bike 2017

Sementara, Bupati dan Wakil Bupati juga sempat menghadiri untuk membuka dan memberi sambutan pada acara ini. Semengatnya sangat luar biasa, walaupun agenda beliau padat, tapi tetap memperjuangkan waktu untuk bisa hadir dan memberi semangat pada rider yang bertanding.

SSS Racing

“Terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang turut mensukseskan acara drag bike ini. Dengan acara ini, semoga dapat mewadahi pemuda-pemuda Sragen dan dari luar daerah untuk unjuk gigi dan berprestasi. Padatnya Kabupaten Sragen dan juga dalam masa pembangunan, tapi kita masih dapat menyelenggarakan event di kota ini. Semoga kedepan terus berlanjut acara balap di Kabupaten Sragen. Selamat bertanding kepada pembalap dan juga selamat menyaksikan untuk penonton.” Ungkap Dr. Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati Sragen bersama Bpk. Wakil Bupati Dedy Endriyatno. | @yugo.aol

GM-helm PARD