Gadhuro Drag Bike Series Putaran 2 Berlangsung di Rembang, 6 Mei 2018

Gadhuro Drag Bike Series Putaran 2 Berlangsung di Rembang, 6 Mei 2018

BalapMotor.Net – Bagi pecinta adu kebut balap lurus 201M (Dragbike), pastinya jangan sampai terlewatkan ajang Gadhuro Dragbike Series 2018 putaran kedua yang akan berlangsung di kota Rembang, Jateng pada Minggu 6 Mei nanti.

Ini salah satu ajang berseri yang selalu mengahadirkan pacuan terbaik dan rider terbaik. Terlebih pada tahun 2018 ini dimana Gadhuro Sport Club yang pastinya dikomandoi oleh Bambang Gadhu siap memberikan hadiah besar-besaran.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua unit sepeda motor siap digelontorkan untuk sang juara umum di kelas open seeded dan pemula. Tak sampai disitu saja, kategori per-kelas poin juga siap diganjar uang tunai 6 juta rupiah. Semua itu untuk 5 putaran Gadhuro Series yang akan berlangsung.

Nah, ini baru memasuki putaran kedua. Pastinya peluang masih sama besar untuk setiap kelas poin yang dipertandingkan. Juga untuk poin keseluruhan juara umum yang dipastikan semua peserta masih punya kesempatan.

Putaran kedua yang bertajuk Piala Kapolres Rembang akan berlangsung di sirkuit Jl. Dr. Wahidin (Teras Kota). Sirkuit oke dan siap memanjakan motor-motor kencang kalian.

“Kesempatan untuk meraih berbagai gelar masih sama besar. Kita juga masih sediakan hadiah untuk best time 1 juta dan 3 juta untuk pemecah rekor. Sirkuit aspal bagus dan juga lebar,” papar Gendut Gadhuro, yang pastinya akan kalian temui saat melakukan pendaftaran.

Yuk setting pacuan terbaikmu dan tarungkan di Drag Bike Rembang, 6 Mei 2018. Gasss

| Yugo

Gadhuro Drag Bike Series Putaran 2 Berlangsung di Rembang, 6 Mei 2018

APRILIA GM-helm VND Racing PARD