Gadhuro Drag Bike Series 2019: Ninja Tuan Rumah ‘Dinasty Cell Raffa Racing’ Borong Juara!

GM-helm

BalapMotor.Net – Dua Ninja STD milik tim Dinasty Cell Raffa Racing Up yang notabenya selaku tuan rumah dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga akhir pekan kemarin benar-benar tampil dominan.

Total pasukan yang bermarkas di Kedungreja, Sidareja, Cilacap ini sikat 8 podium. Tiga diantaranya merupakan podium juara dikelasnya. So, Ninja Dinasty Cell Raffa Racing Up mampu menjaga nama baik selaku lokal hero.

“Alhamdulillah dua Ninja kita merasakan podium juara. Ninja Palestina juara di kelas Lokal Kares dan Kabupaten, sementara Ninja 4G juara di kelas pemula,” buka Raffa selaku owner tim.

Reynal Rey – jawara pemula

Dari 4 kelas khusus Sport 2T STD 155cc yang disajikan, hanya kelas open yang belum dinaungi keberuntungan. Namun, merajai 3 kelas lainnya tentu bukti Ninja ini boleh dikatakan masuk dalam jajaran papan atas.

Soal waktu juga membanggakan. Dua Ninja Dinasty Cell Raffa Racing Up mampu konsisten ciptakan 7,2 detik. “Khusus Ninja 4G sebenarnya baru jadi mas. Tapi bersyukur waktu bisa konsisten dari setting terakhir di GDS hingga tampil kemarin bisa terus stabil,” bangga Raffa.

Oke sip! | Yugo

Gadhuro Drag Bike Series 2019: Ninja Tuan Rumah ‘Dinasty Cell Raffa Racing’ Borong Juara!
Ninja 4G & Palestina
SSS Racing