Gadhuro Drag Bike: Jupie Denventa Istimewa, Dominasi Penyisihan Sleep Engine!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Gadhuro Drag Bike Series putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta telah menyelesaikan babak kualifikasi untuk enam kelas utama poin (open).

Seain itu, juga ada penyisihan untuk dua kelas bergengsi bebek 200 sleep engine dan bebek 200 injeksi. Nah, kali ini penulis membahas bebek 200 sleep engine dimana satu spek Jupiter Z racikan Broiler berhasil mendominasi jalannya penyisihan.

Pacuan dengan bendera DVNT Fanterra VRG VND Broiler tersebut sukses merangsek di posisi tiga besar terbaik. Diawali dari Wildan Kecil, lanjut Jendra Peking dan dilengkapi oleh Dwi Batank.

Dwi Batank & Bebek 200 Sleep Engine DVNT
SSS Racing

Ketiga pembalap ini tampil begitu baik dan mengantarkan Jupie ini sebagai raja di penyisihan hari Sabtu. “Ini masih penyisihan, semoga besok bisa tampil lebih baik lagi, time nya bisa meningkat lagi,” ujar Wildan Kecil yang asli Salatiga, Jateng.

Dalam kelas bebek 200 sleep engine ini diserbu 28 starter. 20 pembalap berhak mengikuti babak final hari Minggu besok, sementara 8 pembalap harus keluar dari persaingan, diantaranya Eko Chodox, Alvan Cebonk, Gerry Percil dan nama besar lainnya.

GM-helm PARD