Fun Race Sentul Karting, Balap MiniGP Terus Menggeliat

Serunya balap MiniGP di gelaran Fun Race Sentul Karting (20/3) | foto : Dewantara

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin, event Fun Race sangat di padati peserta. Selain itu event yang diadakan (20/3) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor ini juga di padati penonton. Kelas Pocket Bike menjadi kelas yang sangat diminati oleh peserta dan penonton.

Pada Fun Race yang diadakan kemarin, pihak panita membuka empat kelas untuk motor berbentuk kecil ini. Ini dilakukan panitia karena peminat pembalap minigp ini sangat besar. Terlebih peserta minigp ini tidak mengenal umur. Sebab motor berbentuk kecil bukan hanya para pembalap cilik yang mengikuti, ada juga para pembalap dewasa yang mengikuti kelas ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Ya untuk event kemarin kita buka 4 kelas untuk minigp. Pertama kelas anak anak 10-13 tahun, lalu kelas anak anak 14-17 tahun dan ada dua kelas untuk kelas Dewasa A dan Dewasa B,” ujar Aan Japar saat diwawancarai reporter BalapMotor.Net.

Balap MiniGP di gelaran Fun Race Sentul 20 Maret 2016
Balap MiniGP di gelaran Fun Race Sentul 20 Maret 2016

Panitia membuka empat kelas minigp membuat hiburan sendiri bagi penonton. Sebab dari pengamatan media online pertama di Indonesia yang khusus membahas dunia balap roda dua ini penonton sangat membludak di tribun dan di pedok. Jumlah peserta juga cukup banyak untuk event Fun Race Seri 2.

” Kalau penonton antusias banyak. Ini menjadi hiburan yang santai rilex bisa duduk bareng keluarga anak atau istri. Jumlah peserta juga sangat banyak menembus angka 210 peserta. Kita fokuskan pada kelas minigp,” tutup Aan Japar. [ dewantara ]

Fun Race Sentul Karting selalu rame   | foto : Dewantara
Fun Race Sentul Karting selalu rame | foto : Dewantara
APRILIA GM-helm VND Racing PARD