Full Gas! Naztwo x RH57 Siap Tarung Oneprix dan IDW

BalapMotor.Net – Kolaborasi Naztwo dan RH57 terbukti terus eksis dalam ajang balap motor tanah air. Terbaru pada akhir pekan ini. Mereka siap tampil dalam dua event bergengsi sekaligus. Ada Oneprix di Tasikmalaya dan Indonesia Drag Wars di Wonosari.

Di Oneprix yang menjadi ajang balap bebek tertinggi saat ini, Naztwo ft RH57 akan tampil di kelas Novice dan Rookie. Naztwo yang bermarkas di Madura ini akan mengandalkan Aldy Musfiq sementara RH57 bersama Felix VH.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sedangkan pada kejuaraan drag bike IDW, sang owner akan kembali turun langsung ke lintasan. Bayu Ucil akan berpartner dengan Jhendra Peking. “IDW kembali gas mas dan kali ini kita di support penuh oleh owner Naztwo Madura,” jelas Bayu Ucil.

Dragster yang baru saja mencatat waktu fantastis 7,1 detik di kelas Matic ini mengaku sangat berterima kasih kepada Naztwo yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Lebih lanjut, kerja sama ini tak hanya dalam dua event yang disebut tadi.

Bayu Ucil dan Jhendra Peking Disupprot penuh Naztwo

“Jadi bukan hanya dua event yang akan berlangsung pekan besok, akan tetapi Minggu berikutnya di Kejurnas Motoprix kita juga akan berjuang bersama,” Mantap! Meskipun privater tapi kolaborasi Naztwo dan RH57 ini terbukti tetap eksis di kejuaraan bergengsi.

Sipp deh! Selamat bertanding dan semoga meraih hasil terbaik pada akhirpekan ini. Full Gass….

APRILIA GM-helm VND Racing PARD