FSCM Siap Gelar Seri II di Sentul Karting, Bonus 2 Motor Matic

FSCM Siap Gelar Seri II di Sentul Karting, Bonus 2 Motor Matic
FSCM Race

BalapMotor.Net – Setelah sukses pada gelaran perdana di kota Tasikmalaya, kali ini sudah siap kembali dipentas seri ke-2 Kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 8 April 2018 di Sirkuit Karting Internasional Sentul, Bogor.

Event ini akan memperlombakan 25 kelas dengan 2 kelas utama yang memperebutkan hadiah 2 unit motor matic. Selain peserta yang akan hadir dari wilayah Jabodetabek dan Jawa, juga akan hadir pembalap-pembalap dari luar jawa. Pelaksanaan seri ke-2 pasti akan lebih menarik dan ramai.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pertarungan pembalap akan terjadi dengan sangat sengit mengingat kejuaraan ini merupakan salah satu target team-team balap sebagai tolak ukur untuk mengikuti kejuaraan yang bersifat Nasional,” ungkap Rifan Armando Marketing Section PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

Peran serta PT. FSCM Manufacturing Indonesia sebagai penyelenggara selain memberikan hiburan bagi para pecinta balap motor juga turut menyalurkan hobi para pembalap, dan yang lebih penting memberikan edukasi mengenai regulasi yang benar di dalam penyelenggaraan kejuaraan kejuaraan balap motor.

Keberhasilan pelaksanaan kejuaraan ini sendiri tidak lepas dari support yang sudah diberikan oleh para sponsor seperti Pirelli yang kembali menggelar kelas khusus, Bando, Aspira Premio, KYB Zero, KYT, Vrossi dan SARP Cobra Series.

So, jangan lupa ikuti dan saksikan Kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 yang akan berlangsung di sirkuit karting Sentul, 7-8 April besok. NuadjahFSCM Siap Gelar Seri II di Sentul Karting, Bonus 2 Motor Matic

GM-helm VND Racing PARD