FRT Pemerintah Aceh 2019: Pembalap Sonic Pulsa RT Tampil Superior & Tak Terlawan di Kelas 2 Tak!

FRT Pemerintah Aceh 2019: Pembalap Sonic Pulsa RT Tampil Superior & Tak Terlawan di Kelas 2 Tak!
Sonic Pulsa Racing Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Berbicara balap 2 tak, memang tak bisa dipungkiri kalau saat ini tengah jadi perbincangan di balap motor Indonesia. Terbukti juga dalam kejuaraan FRT Tropy Pemerintah Aceh 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Lhong Raya, Kota Banda Aceh kemarin (10/11).

Tiga kelas 2 tak sekaligus disajikan pada event yang digagas oleh Dispora Aceh. Ada bebek 2T UB 130cc open, bebek 2T STD 120cc Open dan juga bebek 2T STD 120cc Pemula. Kelas-kelas ini seakan jadi primadonanya penonton.

Nah, menariknya tiga kelas 2 tak tadi mampu disikat habis oleh tim Sonic Pulsa RT asal Kab. Bireun. Mereka berpesta pora dengan borong juara lewat Reza Fahlevi, Dicky Rinaldi dan Afdalul Fitra.

Reza Fahlevi jawara underbone

Reza sendiri sukses mendominasi kelas bebek 2T Underbone 130cc open, selain juara, dengan Yamaha 125Z Reza juga mencetak waktu tercepat saat QTT. Selain itu Reza juga terlalu perkasa di kelas bebek 2T STD 120cc Open.

Perlu di ketahui juga, Reza Fahlevi tak hanya merajai kelas 2 tak namun juga sukses runner-up di kelas MP1, juara kelas MP2 dan juga MP6 open loh guys.

“Senang dan bangga buat hasil hari ini, terima kasih untuk Bos Alung yang sudah mensuport saya, Alhamdulillah bisa podium di kelas Underbone dan bebek 2T Std Open, tak hanya itu, saya juga berhasil juara di MP1, MP2 dan MP6 Open.” Beber Reza Fahlevi yang ternyata PNS di Dispora Aceh ini.

Dicky Rinaldi berhasil kampiun di kelas 2T pemula

Kesuksesan Reza Fahlevi rupanya jadi motivasi untuk juniornya di Sonic Pulsa RT, yaitu Dicky Rinaldi dan Afdalul Fitra. Dicky sendiri jadi pembalap tak terlawan di kelas  bebek 2T STD 120cc Pemula, bersama Afdalul Fitra yang berhasil finish di posisi ke-5.

“Kita sangat mengapresiasikan dengan hasil yang diraih oleh 3 pembalap kita, untuk 3 kelas 2T kita berhasil menjadi yang terbaik, terima kasih untuk Reza yang sudah memotivasi juniornya di tim, dan melanjutkan tradisi podium di bebek 2T Pemula.” ungkap Alung Juragan Sonic Pulsa asal Bireun.

Mantap. | A2M

SSS Racing