Frits Yohanes Setuju Oneprix Digelar di Luar Jawa Asalkan…

Fritz Yohanes bersama trio Faisal, Erfin dan Aldiaz

BalapMotor.Net – Frits Yohanes selaku owner tim PARD Manahadap buka suara mengenai rencana Oneprix yang akan digelar di luar pulau Jawa pada 2023.

Balapan Oneprix memang ingin dibawa OMM selaku penyelenggara digelar juga di luar pulau Jawa pada musim depan. Bahkan mereka belum lama ini sudah meninjau sirkuit Sabaru di Palangkaraya, Kalteng.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata Frits Yohanes setuju saja gelaran Oneprix digelar di luar pulau Jawa asalkan ada kejelasan. Nah, yang dimaksud kejelasan tersebut adalah mengenai subsidi bagi tim peserta.

Frits Yohanes bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Casytha

“Balap di luar pulau Jawa pastinya membuat biaya balapan semakin membengkak. Ini akan memberatkan para peserta. Harus ada subsidi kepada peserta,” ungkap Frits Yohanes yang ditemui penulis dalam Kejurprov Jateng di Solo pekan lalu.

Frits juga menambahkan bahwa semuanya harus sudah jelas sebelum event berlangsung. “Semuanya harus sudah jelas di awal, kalau tidak jelas kita mendingan tidak usah ikutan saja,” terang Frits Yohanes.

Apa yang diungkapkan oleh Frits Yohanes ini mungkin sama seperti apa yang ingin disampaikan oleh beberapa tim balap lainnya. Pastinya, OMM juga bakalan memikirkan ini. (***)

Penampakan MX-King PARD 2022
GM-helm VND Racing PARD