Formasi Dewasena 2021: Cukup Fisichella & Reza Firly di Kategori Matic, 3 Rider Untuk Oneprix!

Dewasena Racing Team 2021

BalapMotor.Net – Dewasena Racing Team mulai melakukan persiapan jelang kompetisi musim 2021. Tim asal Karawang ini kabarnya siap bertarung diberbagai ajang bergengsi. Baik event Kejurda, Kejurnas maupun OMR mereka siap gaspol.

Khususnya di kategori matic, Dewasena cukup dengan dua pembalap wanita saja. Adalah Reza Firly, sang putri tercinta owner tim yang akan berduet dengan Fisichella KW. Targetnya di kategori Matic, mereka bertekad mempertahankan gelar-gelar juara umum. Seperti matic wanita hingga siap berjuang mengejar juara di kelas matic pemula.

Reza Firly & Fisichella KW

“Tahun ini saya tetap bersama Dewasena. Insyallah siap ikut event-event diseputaran kejurda Jabar, Motoprix hingga HDC kalau tahun ini jalan,” ungkap Chella yang sudah seperti pembalap permanen di Dewasena.

SSS Racing

“Tahun ini kelas Matic kita andalkan Reza Firly dan Fisichella saja. Chella selain ikut kelas wanita juga bisa main kelas pemula bahkan open,” ungkap owner tim H. M Sayegi Dewa akrab disapa pak Haji.

Owner Dewasena Racing Team
Formasi Dewasena di Oneprix

Selain itu, Dewasena Racing Team juga siap bertarung di ajang Kejurnas Oneprix. Formasi segar akan ditampilkan dengan 3 pembalap. Dua expert dan satu rookie.

“Adly M Taufik dan Anggi Permana akan tampil di Oneprix, serta rookie bersama Febriant, lokal hero Karawang,” jelas pak Haji yang juga menggaet Irfan Chupenk sebagai mentor tim.

Formasi Dewasena 2021

Sebagai pemanasan, mereka sudah melakukan persiapan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. “Kita set up motor dua hari di Bukit Peusar Tasikmalaya. Harapannya semoga tahun ini mereka semua bisa berprestasi baik di event kejurnas maupun kejurda Jabar,” pungkas sang Bos. Mantap!!

GM-helm PARD