FORMASI BARU YAMAHA RPM MEDAN BUAT TAHUN 2014, AGUS SETYAWAN MASUK

GM-helm

Yamaha RPM Medan
Balapmotor.net  Jika tahun ini tim Yamaha RPM Medan mengandalkan Hokky Krisdianto untuk turun di ajang Indoprix dan Reza Pahlevi serta Dimas Topo untuk turun di Motoprix region 1 Sumatra, untuk tahun depan formasinya agak sedikit berubah.

Tim asli Medan yang dimiliki oleh Roy ini masih   akan tetap mengandalkan mekanik handal tanah air Merit buat menukangi kuda besinya, namun buat bertarung di Indoprix Hokky Krisdianto akan digantikan oleh pembalap muda asli Gunung Kidul Yoga Adi Pratama yang tahun lalu bertarung di Indoprix juga bersama tim Ridlatama akan diduetkan dengan jawara region 1 Sumatra Reza Pahlevi yang memang pembalap RPM.

Tahun depan akan berbeda dari tahun ini, jika tahun ini turun juga di Motoprix region 1 Sumatra tahun depan akan bertarung di region paling panas yaitu region 2 Jawa. Tahun epan akan tetap mengandalkan Dimas Topo sebagai jokinya dan akan ditandemkan dengan Agus Setyawan yang di saat Grand Motoprix 2013 mendapatkan 1 unit mobil. Agus Setyawan diboyong dari tim Yamaha Yonk Jaya dengan nominal yang rahasia hehehe. Good luck RPM, semoga tahun depan sukses. BM

SSS Racing