FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020: Dibuka 21 Kelas, Ada Sport 150 & Ecu STD Open!

GM-helm

BalapMotor.Net – Melanjutkan kabar sebelumnya tentang Road Race di sirkuit Mijen yang rencana akan digelar pada 29-30 Agustus ini, pihak panitia pun sudah menjelaskan rinciannya.

Khususnya untuk kelas yang akan dilombakan. Indiel Racing Organizer yang mengomandoi langsung kegiatan ini sudah menetapkan 21 kelas yang akan dipertandingkan akhir bulan nanti.

Gadhuro Road Race Mijen 2019: Jabar-Jatim Hadir, Sabtu Pagi 239 Starter!
Road Race Mijen

Kelas-kelas 2 tak yang selalu menjadi primadona pun terpantau lengkap. Dari dua kelas RX-King, dua kelas underbone, hingga kelas sport 2T 150cc yang masih sangat jarang dibuka di event Road Race Jawa Tengah.

Kelas bebek goreng alias bebek 2T STD 125cc dan 116cc pun dibuka lebih banyak dari kelas lainnya. Ada bebek 2T STD 125cc dan 116cc open, bebek 2T STD 125cc pemula, lokal Jateng hingga lokal Kares (Semarang/ Pati / Pekalongan).

Underbone 125

Tak sampai disitu, Kelas Supermoto, Matic dan MiniGP pun siap disajikan, Selain pastinya kelas 4 Tak TU 150cc open dan pemula, 4 Tak STD MP5 hingga Ecu STD open dan 12Th.

“Untuk pendaftatan kita buka mulai hari Jumat, lebih disarankan untuk transfer ya. Jangan lupa, untuk semua yang hadir diwajibkan pakai masker dan patuhi protokol kesehatan,” jelas Vianney dari Indiel Racing Organizer.

Untuk info lebih lanjut bisa kontak langsung nomor yang tertera pada liflet di bawah ini. Gaspol #SemangatBerprestasi

SSS Racing