FizR SRC Broto Motor Pacitan Sukses Borong Gelar di Kejurprov Jatim

SRC Reborn Broto Motor

BalapMotor.Net – Pasukan SRC Reborn Herlingga Broto Motor tampil menawan dalam kejuaraan balap motor bertajuk Kejurprov Road Race Championship 2022 – Piala Kapolres yang digelar di Jl. Suromenggolo, Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu 17 Juli 2022.

Tim asal Pacitan ini berhasil meraup empat gelar juara sekaligus. Yaitu bebek 2T STD 116cc dan 125cc karesidenan serta bebek 2T STD 116cc dan 125cc ex-rider. Untuk eksekutornya sendiri Vitosya dan Resy YP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, pacuan yang diracik oleh tunner Salekong ini juga mampu meraih podium di kelas pemula. “Kita sangat beryukur motor-motor ini kembali meraih hasil yang bagus. Sebelumnya, kita kerap kali mendapat kendala dan trobel,” ungkap mekanik.

Resy YP duble winner kelas ex-rider

Kemarin di Ponorogo kita dapat empat juara. Dan satu podium kelima dari Rizky KN walaupun sempat terjatuh sampai dua kali. Semoga kedepannya penampilan motor kita semakin konsisten,” tambahnya.

Dalam kejuaraan balap motor di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, FizR dengan warna merah ini memang terpantau tak pernah absen dari tangga podium. Mereka menjadi salah satu kekuatan berbahaya khususnya saat dipacu oleh Benaya Farrel. Selamat dan lanjutkan prestasinya…

GM-helm VND Racing PARD