Fix Tak Lagi Bersama Canasta RBRT, Kemana Ega Fajar ?

Aksi Ega Fajar Yulian
Yamaha

BalapMotor.Net – Cerita datang dan pergi itu sudah biasa dalam hidup manusia, begitu juga di kancah balap dimanapun di dunia. Tak lama lagi tahun 2019 akan lewat, tapi banyak pembalap yang masih galau belum dapat tim untuk musim 2020.

Nah kali ini penulis akan membahas salah satu pembalap top Sumatera Barat Ega Fajar Yulian. Musim 2019 ternyata merupakan musim terakhir Ega Fajar Yulian bersama tim Canasta RBRT. Pembalap sarat prestasi asal Kota Sawahlunto, Sumatera Barat ini, sudah lewati 2 musim dengan tim yang di komandoi oleh Nasta Octavian tersebut.

Lewati dua musim bersama Canasta RBRT, penampilan Ega juga tidak terlalu buruk, beberapa podium di ajang MP Sumatera dan gelaran balapan lain nya berhasil di persembahkan oleh Ega.Nah setelah tidak bersama tim Canasta, ternyata Ega fajar Yulian ini belum mendapatkan tim balap untuk tarung di kelas expert pada musim depan.

Podium Ega Fajar Di MP Sawahlunto musim ini

“Banyak cerita manis dan kenangan indan selama 2 musim bersama tim Canasta, jadi untuk musim depan saya tidak lagi bersama tim Canasta RBRT, jadi sedikit galau nih, untuk musim depan, saat ini belum ada tawaran yang benar-benar pas mas,” beber Ega Fajar yang kerap bikin bangga Sawahlunto di ajang balap nasional.

Saat dikonfirmasi kepada Nasta Oktavian selaku owner tim sendiri, putra dari wakil gubernur Sumatera Barat ini membenarkan informasi tersebut. “Iya bang, Ega tidak sama Canasta lagi tahun depan,” ujar Nasta Oktavian.

Jadi bagi tim balap yang sedang cari pembalap, mungkin nama Ega Fajar ini bisa menjadi salah satu referensi kalian nih. | Aam Putra.

GM-helm SSS Racing