Fix!!! LENKA Menjadi Sponsor Resmi Gresini Moto2

Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA bersama Fautso Gresini, owner tim Gresini
Yamaha

BalapMotor.Net – Sebuah gebrakan dilakukan oleh LENKA MiniGP pada tahun 2020. Brand MiniGP dan juga alat-alat elektronik ini menjadi sponsor resmi tim balap Gresini Moto2 untuk musim 2020.

Ini tentunya menyusul beberapa brand Indonesia lainnya yang sudah menjadi sponsor resmi pada tim milik Fautso Gresini tersebut. Pada musim 2020 sendiri, Nicolo Bulega akan menjadi pembalap untuk tim Gresini Moto2.

Setiawan Tjendraputra selaku direktur dari LENKA Indonesia memberikan alasan LENKA Mensupport tim Gresini Moto2. Setiawan mengatakan kalau LENKA sendiri kedepannya akan go internasional alias melakukan ekspor.

“Alasan LENKA bisa support Gresini Moto2 karena kami kedepannya ingin menjual produk LENKA ke berbagai negara, dengan kata lain Go Internasional.”ungkap Setiawan Tjendraputra.

Loggo LENKA akan menempel pada spakbor depan pacuan Nicolo Bulega

Selain itu, LENKA juga ingin memberikan reward kepada dealer-dealer LENKA di berbagai daerah untuk dapat berkunjung dan berkenalan dengan team Gresini Moto2 secara langsung pada gelaran MotoGP musim depan.

“Kami akan mengadakan promosi kepada dealer-dealer kami untuk dapat berkunjung dan berkenalan dengan team Gresinilebih dekat lagi di Sepang nanti. Mereka nanti akan berkenalan dengan para pembalap dan owner Gresini,” ujar Setiawan.

Tidak hanya itu, nantinya pembalap dengan perolehan poin tertinggi dari gelaran LENKA MiniGP Cup Race juga akan diajak kunjungan ke paddock Gresini Moto2 di MotoGP Sepang.

“Selain itu, pembalap dengan poin terbaik di ajang LENKA MiniGP Cup Race 2020 juga akan kita ajak ke MotoGP Sepang,” tambah Setiawan Tjendraputra yang sudah bertemu langsung Fausto Gresini di MotoGP Sepang akhir pekan lalu.

Mengenai nilai kontrak support LENKA di tim Gresini Moto2 sendiri, Setiawan Tjendraputra enggan untuk menyebut angkanya. “Untuk nilai kontraknya yang pasti lumayan harganya mas, hehehe. Pastinya juga bayarnya dengan mata uang Euro, hehe,” canda Setiawan Tjendraputra.

GM-helm SSS Racing