Fitriansyah Kete Siap Pindah Tim Asal Nilai Kontraknya Lebih Tinggi, 1.3M?

Fitriansyah Kete siap pindah tim jika penawarannya lebih dari tim ART
Yamaha

BalapMotor.Net – Informasi mengenai penawaran nilai kontrak yang fantastis untuk Fitriansyah Kete sudah cukup santer terdengar di kalangan pelaku balap nasional. Dikabarkan bahwa pembalap asal Kalimantan Timur tersebut ada yang menawar kontrak 400 juta pertahun.

Lalu ada informasi lagi bahwa Kete ternyata tetap dipertahankan di tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta dengan nilai diatas itu. Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Yogyarta memberikan sinyal bahwa Kete akan dikontrak oleh tim ini diatas 400 juta.

“Kalau saya berani ambil Kete, berarti saya lebih dari angka kontrak yang diributkan hingga 400 juta. Begitu kan Mas, logikanya,” begitu pernyataan dari Rudy Hadinata yang dikutip dari BeritaBalap beberapa waktu yang lalu.

Fitriansyah Kete saat selebrasi juara region Expert 2019

Dengan ramainya info mengenai nilai kontrak dari Kete tersebut, penulis mencoba untuk mengorek informasi dari Fitriansyah Kete langsung. Pembalap yang mempunyai istri asal Banjarnegara, Jateng ini ternyata malah memberikan jawaban yang mencengangkan.

Kete mengatakan kalau penawaran kontrak dari ART Yogyakarta sendiri adalah 600 juta pertahun dan akan dikontrak selama dua tahun atau 1.2M. Nah, Kete mengatakan juga bahwa jika ada tim yang berani diatas angka tersebut maka dirinya siap berpaling.

“Kalau saya maunya 1.3M langsung 2 tahun mas. ART langsung 2 tahun berani 1.2M, kalau ada yang berani 1,3 saya cabut mas,” ujar Fitriansyah Kete. Tentu saja ini merupakan nilai kontrak yang fantastis gaes. So, kita tunggu saja update selanjutnya. | Luvo

GM-helm SSS Racing