Final YSR 2016 : Pertarungan Seru Di Kelas Superstock 1000cc, Dany Setiawan Juaranya

BalapMotor.Net – Pertarungan cukup seru terjadi di race Superstock Up to 1000cc di final Yamaha Sunday Race (YSR) 2016.Dany Setiawan dari tim R15 Racing Team dan Eric Saputra dari tim Cargloss Proriders serta Febi Sagita bersaing seru di barisan depan.

Akhirnya Dany Setiawan yang merupakan pole sitter di kelas ini mampu jadi juara di kelas dan menang tipis dari Eric Saputra. Sedangkan Febi Sagita dari tim Dream Garage yang ternyata mengalami masalah dengan arm pump di tangan kananya harus puas di posisi ketiga.

SSS Racing

” Motor saya sudah saya setting untuk kondisi udara kering, namun dibalapan kali ini ternyata kondisinya cukup lembab, jadi saya tidak bisa maksimal di race kali ini.” tutur Dany Setiawan.

3 besar YSR 2016 seri 3 kelas superstock 1000cc
3 besar YSR 2016 seri 3 kelas superstock 1000cc

” Selepas start saya sempat memimpin, namun saya ada masalah dengan arm pump tangan kanan saya yang membuat saya tidak bisa maksimal, bahkan saya sempat out di tikungan terakhir. ” tutur Feby Sagita.

” Saya start kurang baik di race kali ini. Saya langsung mundur kebelakang namun saya terus berusaha hingga akhirnya bisa mengejar Dany Setiawan namun saya harus puas di posisi kedua. ” tutur Eric Saputra yang asli Bogor ini. [ luvo ]

Hasil Superstock

GM-helm