Final Yamaha Sunday Race 2015 : Vice President Yamaha Indonesia Ikutan Balap

Morimoto Minoru, selaku vice president PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) tertarik dengan Yamaha sunday Race dan coba untuk ambil bagian di seri final

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Sunday Race yang baru dimulai di tahun ini memang cukup menarik banyak perhatian. Lihat saja jumlah pesertanya yang terus meningkat, terutama di kelas komunitas. Saking menariknya Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) yaitu Morimoto Minoru saja sampai turun di seri terakhir Yamaha Sunday Race di Sentul (15/11).

Morimotor San yang orang Jepang ini tertarik untuk turun di ajang Yamaha Sunday Race ini saat diriya melihat langsung seri 3 gelaran ini. Morimoto sendiri, dulu merupakan pembalap profesional yang pernah turun di ajang Suzuka 8 Hours. Selain itu saat dirinya bertugas di Yamaha Jerman, Morimoto juga turun full di kejuaraan balap di eropa.

Morimoto Minoru sedang istirahat selepas warm up

Di seri final Yamaha Sunday Race ini Morimoto turun di kelas R25 komunitas A dan bertarung dengan 23 pembalap lainya. Morimoto yang umurnya sudah diatas 50 tahunan ini masih bisa melawan dan mampu finish ke-11 di race R25 Com A, cek hasil racenya disini.

SSS Racing

“Saya sangat takjub melihat animo peserta pada seri 3 kemarin sehingga saya putuskan untuk ikut serta, dan saya juga melihat konsumen yang ikut dalam komunitas B ini skillnya sudah sangat bagus sehingga mendorong saya untuk ikut di seri 4 dan Hanya Yamaha yang bisa melakukan ini (dalam konteks komunitas)” tutur Morimoto Minoru. Mantap juga nih. [ luvo ]

           Final Yamaha Sunday Race 2015 : Vice Presiden Yamaha Indonesia Ikutan Balap

GM-helm PARD