Final Trial Game Asphalt Boyolali : Farudila Adam Fokus Pelajari Racing Line

Farudila Adam
GM-helm

BalapMotor.Net – Pimpinan klasemen kelas FFA 250cc yaitu Farudila Adam harus mewaspadai dua rivalnya yaitu Tommy Salim dan Doni Tata pada perebutan tahta gelar juara umum Trial Game Asphalt (TGA) musim 2019 ini.

Poin saat ini sendiri Farudila mengumpulkan sebanyak 184 poin,sementara itu Tommy Salim hanya mempunyai selisih poin sebanyak 3 poin saja yaitu 181. Sedangkan Doni Tata mengantongi poin sebanyak 169 poin, tentunya hasil pada putaran final kali ini yang akan menjadi penentu siapa juara umum di kelas FFA250cc.

Menghadapi balapan Final yang berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali pada 13-14 Desember 2019, Farudila sendiri mengaku terus berlatih tentang racing line. Perlu diketahui bahwa Farudila sendiri mempunyai basic Motocross sementara itu, di balap TGA harus menggunakan line road race.

“Untuk persiapan balap di Final ini saya berusaha untuk terus belajar mempelajari racing line. Basic saya kan dari Motocross dan di sini harus menggunakan line road race. Makanya saya belajar mana line serta titik pengereman yang baik,” ungkap Farudila Adam.

Pada kelas 175cc Pro sendiri, Farudila Adam sendiri mampu menduduki posisi ketiga klasemen sementara dibawah duet MPM Honda TS75. “Pada kelas 175cc Pro saya berada di posisi ketiga dibawah Tommy dan Surya,” tambahnya. So, kita tunggu saja update selengkapnya yah gaes. | Luvo

Aksi Farudila Adam di kelas 175 Pro
SSS Racing