Final SCP 2022 Jadi Sarang Berkumpulnya Pembalap dan Mekanik Top 4T/2T Indonesia

BalapMotor.Net – Partai pamungkas Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Zabaq, Jambi akhir pekan ini (10/11 Desember) siap mempertemukan deretan rider top tanah air.

Jadi bukan hanya pembalap dari pulau Sumatera saja yang menjadi tuan rumah, namun dari Jawa, NTB, Kalimantan hingga region timur Sulawesi juga siap menyerang event racikan Dragon Organizer dan Arisandro Management itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentu saja, pertarungan di Zabaq nanti akan sangat menghibur. Apa lagi kelas yang dilombakan tak hanya 4 tak saja melainkan juga gengsi sangat tinggi di kelas-kelas 2 tak. Pastinya lebih greget!

Disisi lain, beberapa mekanik top juga siap mengawal pacuan terbaiknya di final SCP ini. Seperti pasukan GDT, Racetech, Kate, TheStrokes55 dan specialis 2 tak macam AB Bendol, Sanjaya Jet, Thoriq Haka Tech, Rema R22Tech dan masih banyak lainnya.

Di final ini juga akan semakin seru karena total ada delapan juara umum yang diperebutkan dengan hadiah yang ugal-ugalan! Memang keterlaluan! So, yang dekat merapat yang jauh jangan lupa update beritanya di balapmotor.net! Gass..

GM-helm VND Racing PARD