Final Motoprix Sulawesi 2019 Sidrap, Hadir Kete Dan Awhin Sanjaya Serta Mlethiz

Aksi Kete saat latihan Jumat
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang final Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Puncak Mario pada akhir pekan ini (7-8/12) dipastikan bakal panas. Selain adanya persaingan perebutan gelar juara region, balapan kali ini juga akan dipanaskan oleh beberapa tamu istimewa.

Menurut pantauan dari penulis yang sudah ada di TKP, ada dua pembalap tamu yang mencuri perhatian pada balapan akhir pekan ini. Dia adalah sang juara nasional Oneprix 2019 dan juara region Jawa Motoprix 2019, Fitriansyah Kete.

Lalu ada juga sang runner up AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang asalnya dari Sulsel, siapa lagi kalau bukan Awhin Sanjaya. Kete akan tarung bersama tim ART Yogyakarta, sementara itu Awhin akan membela tim Buana Lipu Ternate.

Awhin Sanjaya saat latihan Jumat

“Saya main di Final Motoprix Sidrap ini karena kebetulan ARRC saya sudah selesai di musim 2019 ini, saya juga sudah pulang dan libur. Saya mengisi waktu kosong di akhir tahun,” ujar Awhin Sanjaya kepada penulis beberapa waktu lalu.

Selain ada dua pembalap ini, Mlethiz MBKW2 sendiri juga terlihat datang langsung untuk memberikan pengawalan. “Kebetulan saya diajak sama tim Buana Lipu main ke Sidrap. Terakhir kesini pas tahun 2016, jadi saya kangen aja buat main ke Sidrap,” ungkap Mlethiz MBKW2 yang pastinya tidak asing lagi bagi kalian.

Perlu diketahui juga bahwa MBKW2 sendiri juga merupakan pembackup mesin untuk tim Yamaha Akai Jaya. Jadi tentunya MBKW2 divisi Yamaha dan Honda hadir pada balapan penentuan ini. Pokoknya tunggu saja update informasinya yah gaes. | MMudianto

Awhin, Kete, Herman Bas dan Mlethiz
GM-helm SSS Racing