Final Kejurda Roadrace Lampung 2019: Bebek Goreng Azzam Speed Double Winner Oleh Andreas Edo Gunawan!

Yamaha

BalapMotor.Net – Keperkasaan bebek goreng 116cc milik tim Azzam Speed terbukti ampuh pada gelaran yang bertajuk Grand Final Kejurda Roadrace Lampung 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Pemda Kalianda, Lampung selatan (28-29/12)

Tidak tanggung-tanggung guys, dibesut Andreas Edo Gunawan Bebek Goreng dengan spek 116cc garapan Dodok Children ini berhasil meraih double winner di kelas Bebek 2T STD TU 125cc non BU open dan Bebek 2T STD 116cc Open.

Aksi Andreas Gunawan

Bahkan keistimewaan dari  Bebek Goreng Azzam Speed ini sempat membuat ribuan penonton tercenga melihat keperkasaan dari kuda pacu ini ditangan Edo yang pada saat itu tampil sangat memukau.

“Motornya istimewa sekali mas, walaupun belum sempet setting kaki-kaki dan lain-lain, alhamdulillah bisa memberikan hasil yang cukup memuaskan buat Azzam Speed.” Ungkap Andreas Edo Gunawan saat ditemui sesuai balapan oleh penulis.

Nah menariknya lagi, Azzam Speed yang merupakan tim dari Kota Metro ini terpantau  mendatangkan Dodok Children langsung ke Lampung untuk mengawal semua motor 2T yang digarapnya dan hasilnya bisa dibilang sukses.

Oke deh, kita tunggu saja aksi dari Bebek Goreng Azzam Speed di kancah Balap Roadrace Lampung dan sekitarnya. | Budy

SSS Racing