FINAL KEJURDA ROAD RACE TASIK 2013: Uniknya Kelas Sport 150 cc dan Kelas Vespa

GM-helm

kelas unik kejurda jabar

BalapMotor.net – Saat melihat jalanya balap di Final Kejurda Balap Motor Gubernur Cup 2013 yang diadakan di Sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya 14-15 Desember kemarin ada yang unik nih menurut Balapmotor.net, kalau di Jabar emang ga unik sih alias biasa saja, tapi tetep saja unik hehe.

Kelas Sport Standard 150cc 2tak Open dan juga kelas Vespa untuk ukuran nasional sih emang sudah ga diadain di beberapa daerah di Indonesia, hanya di Jabar dan daerah-daerah lain. Kelas sport meskipun standaran namun ya begitu kalau main di trek dadakan itu secara safetynya emang agak bahaya, karena meski standar namun larinya wusssss.. Sedangkan untuk kelas Vespa itu kan sekarang hanya diikuti oleh komunitas-komunitas tertentu aja, pembalap muda yang ikutan aja bisa dibilang ga ada hehe.

doni buwono
Doni Buwono

 

Uniknya kelas Sport di Kejurda Jabar yaitu yang ikutan di kelas tersebut banyak sekali pembalap super senior, kenapa super senior ya karena emang senior banget wkwkwkw. Umur yang ikutan rata-rata sudah diatas 30an tahun coy, Lihat saja nama-nama seperti Arif Budiono, Fendy Ces, Dony Buwono, Irfan Chupenk, dan yang lainya sudah pada senior semua. Kalau untuk kelas Vespanya uniknya karena dari bentuk saja udah unik eh diajakin rebah-rebahan ya tambah unik saja deh. Buat minggu depan di sirkuit yang sama juga bakalan ada event balap khusus road race, pasti lucu-lucu banget dah. Luvo

SSS Racing