Final Kejurda Road Race IMI Jambi, Spektakuler Di Seri Pamungkas

Para pembalap sedang bersiap untuk start di gelaran Final Kejurda IMI Jambi di Batang Hari

BalapMotor.Net – Gelaran sri Kejurda Road Race IMI Jambi musim 2015 akhirnya berakhir sudah. Sebanyak 608 starter memeriahkan seri final yang Kejurda Road Race IMI Jambi yang berlangsung di sirkuit NP Bebe’an, Bulian, Batang Hari (15/11).

Dengan jumlah starter segitu, tentu saja merupakan rekor yang cukup fantastis untuk sebuah gelaran Road Race.Selain jumlah penonton yang fantastis, jumlah penonton sebanyak 6.000an yang memadati pinggiran sirkuit NP Bebe’an tersebut.

” Event kali ini sangat spektakuler, selain ini seri final ternyata jumlah starternya dan penontonya juga cukup banyak.Starter ada 608 starter dan pentontonya ada 6.000an.” tutur Darmawan selaku ketua dari BHOC Dragon 20 selaku penyelenggara event ini.

Darmawan Dragon20 dan Agung Alba pembalap andalan Jambi
Darmawan Dragon20 dan Agung Alba pembalap andalan Jambi
SSS Racing

Karena bertepatan dengan ulang tahun kabupaten Batang Hari, di kejuaraan kali ini merupakan salah satu rangkaian event di Ultah Batang Hari. Karenanya di event ini dibuka langsung oleh Ketua KONI Batang Hari dan ditutup oleh Kapolres Batang Hari.

” Ini juga merupakan rangkaian dari acara HUT Kabupaten Batang Hari. Acara ini dibuka oleh Ketua KONI Batang Hari dan ditutup oleh Kapolres Batang Hari. ” tambah Darmawan.

Mekipun hujan, tak menyurutkan semangat pembalap dan penonton di gelaran final Kejurda IMI Jambi
Mekipun hujan, tak menyurutkan semangat pembalap dan penonton di gelaran final Kejurda IMI Jambi

Nah di seri final kali ini, tentu saja menjadi penobatan juara umum untuk Kejurda IMI Jambi. YUhda Copa yang tergabung di tim Dragon KONI Ratu Bengkel RT Batang Hari menjadi juara umum di kelas seeded. Sementara itu, dikelas pemula Ega Sipon dari tim PM Tech KONI Kota Jambi jadi juaranya. Selamat buat kalian dan #MariBerprestasi. [ RR ] foto : Dragon20

GM-helm PARD