Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar Langensari, Tim Golden Berkuasa, Reza Ramdhan Beri Kado Perpisahan Terbaik

BalapMotor.Net – Tim Daya KYT FDR Golden Shetep benar-benar mampu tampil apik di gelaran final Kejurda Balap Motor IMI Jabar (26-27/12). Pasukan asal Subang ini mampu berkuasa di hampir semua kelas utama di balapan yang berlangsung di sirkuit NP Sport Center Langensari, Kota Banjar.

Dan pada puncaknya, Reza Ramdhan Adhidarma pembalap andalanya di kelas seeded mampu meraih titel juara umum seeded Kejurda IMI Jabar. Di kelas OMR Honda lebih parah lagi, tim ini mampu menguasai podium utama.Roni Kurniawan, Adly M Taufik dan Wahyu Sanjaya mampu menyingkirkan para pembalap dari tim lainya di kelas yang digelara paling akhir ini.Tim Daya Golden Shetep KYT

” Kebetulan kami merupakan tim yang menjadi wakil Honda Daya di event Kejurda. Dan di tahun ini kami bersyukur mampu tampil apik dan Reza mampu jadi juara umum seeded. ” tutur Yosie Malia selaku manajer dari tim yang digawangi oleh Pepen Purnama ini.

Reza Ramdhan Adidharma, tahun depan balap di Kalimantan
Reza Ramdhan Adidharma, tahun depan balap di Kalimantan
SSS Racing

Namun sayang sekali hasil bagus yang diraih oleh tim ini di Banjar Patroman ini tidak disaksikan langsung oleh owner dan mekaniknya.Pepen Purnama selaku owner tidak bisa hadir langsung karena ada kesibukan lainya, sedangkan Arif Shetep sang mekanik sedang sakit. ” Ko Pepen tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain, sedangkan Shetep sakit jadi tidak bisa hadir. ” tutur Guntur salah satu kru tim.

Dan hasil juara umum yang diraih oleh Reza Ramdhan ternyata merupakan kado perpisahan untuk tim Golden. Reza Ramdhan di 2016 nanti akan berpindah ke region 4 Kalimantan. Reza yang sudah lebih dari 3 tahun membalap di tim Golden ini akan mencoba peruntukan di balapan ranah Borneo.

” Tahun depan saya sudah tidak di Golden lagi. Ini merupakan laga perpisahan mas, dan Alhamdulillah saya mampu juara umum. Saya tahun depan gabung dengan tim Dits Palangkaraya mas.” tutur Reza Ramdhan. Perpisahan yang manis bro. [ luvo ]

GM-helm PARD