Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar Banjar Patroman, Sukses Jajal Trek Anyar

Para pembalap terbaik Jawa Barat menunjukan aksi maksimalnya di final Kejurda IMI Jabar Banjar

BalapMotor.Net – Gelaran final Kejurda Balap Motor IMI Jawa Barat 2015 yang berlangsung di kota Banjar (26-27/12) akhirnya berlangsung sukses. Ikatan Motor Banjar Patroman (IMBP) yang menjadi penghelat gelaran pamungkas ini mampu menyulap komplek Sport Center Langensari menjadi trek mantap.

Meskipun baru pertama kalinya ada gelaran road race, namun di gelaran ini mampu menyedot ribuan penonton yang memadati trek sepanjang 950 meter ini.Memang kawasang sport center yang berada di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah ini cukup representatif.Selain bisa dipakai untuk road race, kawasan ini juga bisa digunakan untuk kegiatan otomotif lainya seperti Grasstrack, Motocross, Slalom, Speed Offroad diluar kegiatan olahraga lainya.Dan menurut Ir. Sudrajat selaku ketua IMBP ini mengatakan bahwa sport center sangat terbuka bagi para promotor yang ingin menyelenggarakan event.

Ir. Soedrajat ketua Ikatan Motor Banjar selaku pelaksana gelaran final Kejurda IMI Jawa Barat 2015
Ir. Soedrajat ketua Ikatan Motor Banjar selaku pelaksana gelaran final Kejurda IMI Jawa Barat 2015
LENKA MiniGP SSS Racing

” Kawasan ini memang dibuat cukup representative, jadi selain bisa digunakan road race, kawasan ini juga bisa digunakan untuk kegiatan otomotif lainya seperti Grasstrack, Motocross, Slalom, dan speed offroad. Dan kami juga sangat terbuka bagi prmotor ataupun pronas yang ingin menggunakan kawasan ini.” tutur Ir. Sudrajat.

Irvan Octavianus
Irvan Octavianus selaku Kabiro Roda Dua Pengprov IMI Jawa Barat

Karena aspal di kawasan Sport Center Langensari masih tergolong baru, jadi kualitasnya masih dirasakan kurang. Masih ada beberapa bagian trek yang aspalnya sedikit terkelupas, namun itu masih dirasa wajar dan masih safety.

” Untuk trek ini sendiri secara keseluruhan cukup bagus. Namun ada beberapa bagian trek yang aspalnya terkelupas. Namun itu masih wajar karena ini merupakan aspal baru, dan itu juga dialami juga di trek lainya seperti Bukit Peusar.” tutur Irvan Octavianus selaku Kabiro Roda Dua Pengprov IMI Jawa Barat. Jadi ada yang ingin gelar balapan disini lagi, kita tunggu deh. [ luvo ]12375077_10204347298716268_7098633705572478004_o

APRILIA GM-helm VND Racing PARD