Final Gass Tipis Championship: Woow, F1ZR Putra Harapan Sahabat Tani Sapu Bersih Podium Juara!

GM-helm

BalapMotor.Net – Putra Harapan Sahabat Tani, salah satu tim yang bermarkas di Madura ini hadir dalam kejuaraan Gass Tipis Championship putaran final yang berlangsung di sirkuit Sentul Paddock, Minggu 8 Maret kemarin.

Mengandalkan 3 pembalap di kategori bebek 2T STD, tim yang dikawal mekanik om Sey dari H2O ini benar-benar tampil mendominasi. Buktinya, F1ZR mereka memborong gelar podium 1, 2 dan 3 dalam dua kelas sekaligus.

“Alhamdulillah dapat 6 podium. Masing-masing dari haril juara 1, 2 dan 3 di kelas bebek 2T STD 125cc open dan pemula,” sebut Sofyan Zyrof yang ikut menyumbang piala juara dan runner-up.

Borong Piala di Final Gass Tipis Championship

Selain Sofyan, dominasi mereka juga berkat penampilan apik dari M. Akbar (Purwakarta) dan M. Ilham (Papua). Trio maut Putra Harapan Sahabat Tani ini memang seperti tanpa perlawanan. Hasil apik tersebut pun kembali membuktikan bebek goreng racikan H2O Madura ini sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

Oh ya, meskipun tim mereka berasal dari Madura, tapi H2O selalu hadir selama 3 seri Gass Tipis Championship ini. Tak hanya sekali, F1ZR mereka terbukti selalu konsisten menjadi juara. Kiprah penutup yang manis bagi Putra Harapan Sahabat Tani..! | Yugo

SSS Racing