Final Gass Tipis Championship: Pesta Balap di Sirkuit Sentul Besar!

Final Gass Tipis Championship: Pesta Balap di Sirkuit Sentul Besar!
GM-helm

BalapMotor.Net Sabtu-Minggu, 7-8 Maret mendatang akan menjadi saksi meriahnya kejuaraan balap motor Road Race & Drag Bike yang disajikan secara bersamaan di satu tempat yakni di Sentul International Circuit, Bogor.

Adalah ajang Gass Tipis Championship. Untuk kategori balap road race merupakan partai final dari seri-seri sebelumnya yang sudah berlangsung di tahun 2019.

Ada 3 kategori juara umum yang akan direbutkan dipartai final yang siap disajikan di lintasan paddock sirkuit Sentul ini. Masing-masing akan diganjar 1 unit sepeda motor.

Nah, bagi yang sudah tertinggal poin, jangan berkecil hati. Kesempatan meraup rupiah yang banyak masih terbuka lebar. Pasalnya hadiah setiap kelas yang digelontorkan untuk open dan pemula cukup besar.

“Hadiah kelas Super Pro, yaitu RX-King dan Underbone 10 juta. Kalau kelas open dan pemula 5 juta,” jelas Eby dari Gass Tipis. Mantap kan!

Layout Gass Tipis di Sentul International Circuit
Drag Bike 201m & 500m

Selain road race, adu kebut balap lurus drag bike pun begitu menarik. Masih jarang event resmi drag bike baik 201m maupun 500m yang disajikan di sirkuit Sentul ini. Kecuali latihan bersama ya!

Di Gass Tipis nanti, dua kategori balap drag akan disajikan sekaligus, ada drag bike 201m dan ada juga drag bike 500m. Maklum, sarana dan prasarana begitu memadai.

Soal hadiah pun istimewa. Seperti kelas Sport 2T Bebasan 500m yang juara pertama akan diganjar 5 juta. Tak sampai disitu, ada kompetisi freestyle juga loh. Pokoknya jangan sampai ketinggalan ya. Catat tanggalnya, ramaikan dan rebut puluhan juta hadiahnya. | Yugo

SSS Racing