Final Drag Bike TPM Delta Mas : Cupank Dikejar-Kejar Kodok Dan Cebong

GM-helm

BalapMotor.Net – Namanya juga grand final, pastinya di seri tersebut akan ada yang bertarung habis-habisan untuk bisa meraih gelar juara umum. Begitu pula di seri final Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike yang di gelar di trek Delta Mas, Cikarang 22-23 November 2014.

Di ajang yang diikuti oleh para joki dan kuda besi drag bike terbaik se Indonesia raya ini akan jadi tempat pembuktian siapa juara umumnya. Saat ini Tony Cupank asal Jawa Timur masih memimpin klasemen poin sementara di kelas Bebek 2 Tak 130, Ninja Standar dan bebek 4 tak 200cc yang digabungkan poinya. Cupank mengumpulkan poin sebanyak 141 poin, lalu disusul oeh joki drag paling terkenal se Indonesia raya yaitu Eko Kodok Sulistyo dan joki cilik Alvan Cebonk yang mengantongi poin 113.

Tidak hanya perebutan juara umum saja yang rame, di kelas Sport TU 150 juga sengit persainganya. Dadang Jamprong yang menunggangi Ninja dari tim JFK TYB K-Ijo yang di event AHRS Bantul beberapa waktu lalu memecahkan rekor time 6,9 detik ini memimpin poin di kelas ini dengan mengumpulkan 61 poin. Disusul oleh Fandy Pendol dengan poin sebanyak 54 poin. Bagaimanakah hasil akhirnya, ya tunggu saja besok, pantengin terus update dari BalapMotor.Net pokoknya. Rifky | Luvo

SSS Racing