Final Denas Road Race Sawah Lunto : Kayaba Terus Lebarkan Sayap

BalapMotor.Net – Produsen sokbreaker terkemuka Indonesia Kayaba, akhir pekan lalu (17/1) membuat sebuah terobosan. Di gelaran Final Access Speed FDR KYT Denas Road Race di Sawah Lunto Kayaba untuk pertama kalinya mensupport balapan di rana Sumatera.

Selain menjadi sponsor di balapan ini, Kayaba juga membuka stand di pinggir trek Kandih, Sawah Lunto. Di stand tersebut Kayaba yang untuk wilayah Sumatera Barat didistribusikan oleh PT. Capella Patria Utama memberikan diskon 10% se rta berhadiah kaos keren untuk para pembelinya.

kayaba
Yohanes Wangsa ( putih ) dan Edu Andrety
LENKA MiniGP SSS Racing

” Produk andalan Kayaba atau yang lebih di kenal dengan nama lain yaitu KYB kita pamerkan di stand kali ini yaitu produk unggulan dari KYB untuk 3 jenis sepeda motor meliputi Matic ,Bebek, hingga motorsport. Untuk motor matic produk KYB ini hadir dengan type ZT1040/1060 sedangkan untuk bebek Yamaha hadir dengan seri ZT1050/1070 dan untuk motor sport kita hadirkan untuk 3 pabrikan motor seri type ZT5020/5040(Yamaha,Suzuki) sementara untuk bebek Honda hadir dengan type ZT5030/5050 ’’ungkap Yohannes Wangsa Selaku Branch Head PT.Capella Patria Utama main Dealer KYB di Sumatera Barat.

Di singgung tentang program KYB untuk tahun ini untuk mensuport gelaran balapan Produsen KYB sendiri optimis mampu mensuport ajang balapan di manapun berada.  Seperti sebagaimana kita ketahui KYB sendiri fokus mensponsori tim balapan di tanah air terutama sumatera dengan produk KYB Zeto yang di pakai oleh rider-rider terbaik.

’’ untuk support balapan baru pertama kami lakukan di sumatera yaitu di kota Sawahlunto sumatera barat ini terima kasih kepada Denas Racing management selaku penggelar acara dengan acara ini produk kayaba lebih di kenal luas hingga ke pelosok daerah di kota Padang’’tutur Edu Andrety selaku Marketing Aftermarket Section Head KYB Indonesia. [ A2M ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD