Ferlando Herdian Dipastikan Akan Perkuat Tim Kemagi Bethar

Tercydux Tes Motor di Sentul, Ferlando Herdian Akan Perkuat Honda Bethar ?
Ferlando sedang mengobrol bersama Syukra Tsuhasa
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah tercydux mencoba motor dari tim Kemagi Bethar di sirkuit Sentul, ternyata Ferlando Herdian sudah dipastikan akan membela tim asal Sumatera Barat tersebut.

Pembalap asal Bengkulu yang sangat berpengalaman baik di balap nasional maupun internasional ini dipinang oleh tim yang dikomandoi oleh Irwan Afriadi untuk tarung pada balapan nasional musim ini.

Hal ini dipastikan oleh Irwan Afriadi saat bertemu penulis saat launching gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 di RM Sederhana SA Juanda, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya pastikan bahwa Ferlando resmi gabung bersama Kemagi Bethar tahun ini,” terang mantan Ketua Umum IMI Pengprov Sumatera Barat ini.

Irwan Afriadi sang owner tim Honda Kemagi Bethar bersama Pradana Boby yang juga pembalap baru

Dengan resmi bergabungnya Ferlando ini tentunya akan menambah formasi tim Kemagi Bethar di 2018. Sebelumnya, Hafid JW, Kiki Manurung dan Pradana Boby sudah dipastikan bergabung di tim ini.

Kemungkinan besar, Ferlando akan fokus pada balapan Kejurnas IRS, namun ada kemungkinan juga bahwa pembalap yang di 2017 hampir juara region di Motoprix Kalimantan ini turun di Motoprix Jawa.

“Saya melihat skill Ferlando masih cukup bagus, makanya saya mengambilnya. Mengenai turun dimana saja, nanti tunggu kabar selanjutnya saja yah mas,”tambah Irwan Afriadi kepada penulis.  Sepertinya akan menjadi tahun pembuktian bagi Ferlando ni.| Luvo

SSS Racing GM-helm